News Update :
Home » » Pertemuan

Pertemuan

Written By Ivan Kavalera on Senin, 25 Januari 2010 | 3:56:00 PM


sebuah pertemuan memecahkan beberapa metafora kata cinta. aku kini mendengarkannya dan bertemu denganmu adalah sangat bukan kebetulan. 

setiap penjelasanku kepadamu semestinya dibagi juga ke dalam buncah-buncah kerinduan yang pernah hilang di beberapa titik. ini bukan sekedar pertemuan. aku merasakannya dengan sangat yakin. sebaris hujan yang menggoda kerudungmu di suatu sore yang hangat, selarik angin yang menyelinap ke dalam buku yang kau baca di taman kota. aku ingin mengingatnya dengan sangat jelas. 

seperti apakah kerinduanku  sekarang dibanding dahulu?  tapi aku selalu ingin menjelaskannya. bahwa semestinya masih ada buncah rindu. dan hanya itu satu-satunya penjelasanku kini yang harus kau anggap  yang tersisa dariku sebagai titik paling romantis. 

meski aku tak lagi bisa mengingat dengan jelas. 

bulukumba di sore hangat, 25 Januari 2010 



Share this article :

32 komentar:

arie m. dirgantara mengatakan...

menghampirimu sore-sore heheheh..

Latifah hizboel mengatakan...

Sebuah pertemuan yg dibalut rindu, semoga buncah rindu terus menderu dalam pertemuan, meski kau sudah tak mengingat dng jelas.

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Adakah itu pertemuan di titik sunyi? Haha...

gramudia mengatakan...

Wuiih..sajak romantis

Newsoul mengatakan...

Sebuah tulisan singkat dan hangat, terhangat yang saya baca hari ini, tentang "pertemuan". Semoga pertemuan itu berujung pada lengkung atap yang sama. Bolehkan berdoa untukmu seperti itu Van...?

Dinoe mengatakan...

Mantap rangkaian kata-katanya mas..tersusun dgn indah

Kang Sugeng mengatakan...

Test dulu bisa komen apa ndak?

Kang Sugeng mengatakan...

hmmmm... puisinya bagus bngt Mas...

Cerita Tugu mengatakan...

sebuah pertemuan kadang bisa menghangatkan suasana

nuansa pena mengatakan...

wao biasanya yang romantis tak khan terlupakan, ada apa bang dengan hatimu! hehehe...

Aditya's Blogsphere mengatakan...

Ceritamu mengharukan bang.....btw status fb nya kemaren lucu ahahaha...tak komen kok ga di bales?btw pa kabar sastra radio nya?n gmn perpustakaan digitalnya bang?

Rizky2009 mengatakan...

lama g ketemu pasytinya kangen bgt donk

Dhe mengatakan...

cinta yang dalam, yang membuat kerinduan yang sangat :D

the others... mengatakan...

Pertemuan dari sebuah kerinduan... indahnya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ciee.cie..yg rindu..

the others... mengatakan...

Lho.., aku tadi sudah komen lho.., kok gak muncul ya..?

Ellious Grinsant mengatakan...

Walah... itu wacana apa puisi brother? hehehhe, tapi bagus kok... : )

RCA102,5FM mengatakan...

PUISI RINDU, BRO?

sewa mobil mengatakan...

yang penting isinya mantep dan berbobot
gitu aza teruskan

genial mengatakan...

wow wow ada yang lagi kangen kangenan nii :p

annie mengatakan...

kerinduan itu semoga menemukan muaranya di istana cinta. selamat sore, Van ... maaf saya baru ngeblog lagi nih. pertama berkunjung kembali, menemukanmu dalam riak rindu yang pekat. sungguh sebuah untaian rasa yang tak sederhana...

eNeS mengatakan...

Weleh-weleh, manteb bener puisinya mas.
Yang jelas rinduku telah memudar, tidak seperti dulu, hehehe...
Maklum skarang dah jadi bini, hikhikhik....

agoez mengatakan...

Dari Pertemuan Yang Sederhana Soeharto Bisa Tumbang. Jadi jangan sepelekan pertemuan..hehehe

elpa mengatakan...

hakikat kerinduan...saat adanya pertemuan akan menjawab segalanya.

munir ardi mengatakan...

aku menyimpan kerinduan pada jejak kaki yang pernah kutorehkan di pasir putih tanjung Bira, pada kerindangan kebun kapas, pada keramahan penduduk herlang, bonto tiro, bonto Bahari dan dan Ke kokohan budaya Kajang yang tersohor kemana-mana, kapan kerinduan itu berakhir dan telinga ini akan kembali mendengar seruan ramah dari penduduk yang berujar "ngurai na pakunni do"

munir ardi mengatakan...

Bulukumba negeri Panrita Lopi selalu akan menimbulkan rasa rindu untuk segera datang kembali

simple world mengatakan...

nice poem I always miss to meet with My first love ever after

blogger bumi lasinrang mengatakan...

pertemuan he he he jadi inget lagu Bang Haji nih bang

WULAN NASHVA KINAURA mengatakan...

walau sejenak bertemu, walau sekilas memandang...ku ingin hidup sribu tahun lagi...ciee ciee

Rizky2009 mengatakan...

cuma mo kasih tahu aja ada post baru d blog aq sob

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari minggu. jadi belum ketemu jg nih?

sewa mobil mengatakan...

nice post

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. ivankavalera.com . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme